Friday, May 18, 2012

Wenda/Devi Eks-Cherrybelle: Duo atau Solo, yang Penting di Dunia Hiburan

wendev-ryan-bi-3


Di tengah keraguan banyak pihak akan masa depan kariernya, Wenda-Devi justru menyimpan optimisme tinggi. Kabarnya mereka berencana membentuk duo. Benarkah?
“Memang banyak yang bilang kami bakal bikin duo. Rencana sih ada, cuma tergantung tawaran. Yang pasti kami enggak mau kasih jawaban sekarang. Biar penasaran, ditunggu saja. Hehehe,” Devi enggan membeberkan. Kalaupun tidak membuat duo, mereka setidaknya bisa menjadi penyanyi solo. Ada risiko, mengingat industri musik tanah air tengah dijejali boyband dan girlband. “Jalani saja apa yang ada sekarang. Tidak mau gembar-gembor dulu, karena nanti kalau enggak jadi kan bisa malu sendiri. Nanti saja kalau sudah siap kami akan dipublikasikan. Entah duo atau solo,” Devi berjanji.
Tidak hanya menyanyi, mereka juga tengah membidik lahan di dunia akting dan presenter. “Passion aku memang di sini. Kalau pun aku balik lagi kerja kantoran seperti dulu, ujung-ujungnya pasti berhenti. Jadi, sekarang mencoba belajar apa saja yang ada di dunia entertainment. Penginnya sih kami menjadi entertainer yang baik. Siapa tahu kami bisa ngehost,” kata Devi diiakan Wenda sambil tersenyum.
Sebuah rumah produksi dikabarkan telah menggaet mereka untuk main di sinetron baru. Wenda-Devi tidak membantah, juga tidak mengiakan. “Tawaran sih ada, tapi lihat bagaimana nanti. Angin mana yang akan membawa kami,” pungkas Devi.
Di sinilah letak ujian Wenda-Devi sesungguhnya. Jika mereka berhasil melewati, bukan tidak mungkin bisa mencapai sukses. “Enggak boleh pesimis dong. Yang penting berdoa dan berusaha, juga memberikan yang terbaik supaya orang-orang enggak kecewa,” Devi menyatakan. “Yang pasti buat para twibi, devingers, dan wendaddict tetap semangat dan tetap dukung kami. Merekalah salah satu alasan kami buat tetap melanjutkan karier di dunia entertainment,” tambahnya.  
Sampai saat ini, dukungan terhadap Wenda-Devi baik di dunia maya maupun dunia nyata masih besar. Di Twitter, misalnya, Devi memiliki 265 ribu followers, sedangkan Wenda 310 ribu followers.
Hubungan Wenda-Devi dengan tujuh Chibi lainnya saat ini diakui Devi baik-baik saja. Memang iya, kata Devi, sudah jarang berkomunikasi. Tapi, bukan berarti lupa atau tidak peduli. “Kontak BBM mereka masih punya, cuma ya begitu deh,” Devi enggan menjelaskan. Terakhir Wenda-Devi bertemu anak-anak Chibi saat jumpa pers pengumuman mereka dikeluarkan. “Mereka kan juga sibuk,” ceplos Devi.
Tidak bertemu lagi sampai sekarang, bukan berarti lantas terjadi permusuhan di antara mereka dan Chibi, begitu Devi menegaskan. “Ya kami berteman seperti biasa. Bukan berarti bermusuhan. Apalagi musuhan diam-diam. Enggak mungkin begitu. Kalau kami disapa, ya kami akan sapa balik,” tandas Devi.
(ind/yb) 

No comments:

Post a Comment